Pengamanan Jema’ah Ibadah Sholat Jum’at Diberlakukan Polres Tanjung Balai

0
298
Foto: Pengamanan Personil Polres Tanjung Balai pada saat Jema'ah Sholat di Mesjid

Tanjung Balai, BMonline – Jajaran Polres Tanjung Balai Melaksanakan pengaman ibadah Sholat Jum’at di Mesjid-Mesjid yang ada di Kota Tanjung Balai, Jum’at (14/02/2020).

Kegiatan pengamanan di Mesjid-Mesjid , sudah Rutin dilaksanakan setiap Hari Jum’at di seluruh Mesjid yang ada di Kota Tanjung Balai.

Maka dari itu pengaman hari ini dilaksanakan pada hari ini, Jum’at Tanggal 14 Februari 2020 Yang dimulai sekitar Pukul 11.00 Wib sd 13.30 Wib.

Para personil yang ditugaskan dalam pengaman kali ini berjumlah 22 orang yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Iptu L. Hutapea

Terhitung jumlah Mesjid yang dilakukan pengamanan sebanyak 7 unit yang masing masing diamankan oleh 3 (tiga) orang Personil.

Seperti Biasanya, kalau Pengamanan Ibadah Gereja pada hari Minggu yang bertugas melaksanakan pengamanan adalah Personil Polres Tanjung Balai yang beragama Islam karena Personil yang beragama Nasrani diprioritaskan untuk beribadah ketika itu.

Jadi pada Hari Juma’t yang melaksanakan pengamanan adalah Personil Polres Tanjung Balai yang beragama Nasrani karena rekan- rekan personil yang beragama Islam diberikan prioritas juga untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

Kami ingin memastikan dengan kehadiran Kami Personil Polres Tanjung Balai di setiap Mesjid dalam Kegiatan ibadah Sholat Jumat dapat membuat seluruh Jemaah menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan khidmat

Kegiatan Seperti ini sudah lama berlangsung dan akan terus berlangsung Selamanya. Kami harus memberikan contoh untuk saling menghormati sesama ummat beragama karena dengan saling menghormati, menghargai, Keamanan dan keteriban pasti akan terwujud. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here