TIM PPHP Tinjau Pembanguan di Desa Taba Air Pauh

0
393

KEPAHIANG, BMonline – Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) Melaksanakan pemeriksaan kegiatan pembangunan Desa Taba Air Pauh, Kecamatan Tebat karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, dalam penyerapan APBdes tahun 2019. Jum’at (14/2/2020).

Kepala Desa Taba Air Pauh yang disampaikan oleh PJS Tomistil, mengatakan, atas nama pemerintahan Desa Tabah Air Pauh, Ia mengucapkan terimakasih kepada tim PPHP yang telah hadir di Desanya untuk melaksanakan pemeriksaan hasil pekerjaan yang di kerjakan oleh TPK bersama masyarakat.

“Sudah barang tentu ada kealfaan baik fisik maupun adimistrasi, kalau nanti di temukan kekurangan maka saya harapkan, kepada TPK untuk memperbaikinya,” kata Tomistil.

Pada kesempatan yang sama Camat Tebat karai menyampaikan, atas selesainya pembangunan yang di kerjakan oleh pihak Desa Tabah air pauh ini. “Diharapkan, masyarakat dapat bersama sama merawat dan memeliharanya dengan baik agar pembangunan tersebut dapat di nikmati semaksimal mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, I Putu mewakili tim PPHP dari Dinas PU, menuturkan, Bahwa hasil pekerjaan dan pembangunan Desa taba air pauh sudah (seratus persen 100%) dan sesuai desain dan RAB.

Terpisah, kapolsek Taba Karai Ipda Dodi Hariyala, SH menghimbau, kepada masyarakat agar daat merawat dan menjaga dengan baik hasil dari pembangunan ini.

“Sehubungan pembangunan yang sudah di selesaikan ini, menggunakan Dana Negara, saya harap kepada masyarakat agar dapat sama sama memelihara nya dengan baik,” ungkap Dodi Hariyala. (Zainal).

Penulis : Zainal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here