Kapolres Pimpin Upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Kampar

0
98

Bangkinang, BMonline – Senin (17/2/2020) pagi bertempat lapangan Mapolres Kampar menggelar upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP. Mohammad Kholid SIK.

Bertindak selaku Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Ratip dan Komandan Upacara Ipda Sutarno, untuk peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kampar serta Siswa Latja dari SPN Polda Riau.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Menghentikan Cipta dan Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang ditirukan seluruh peserta upacara.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional ini merupakan kewajiban setiap instansi negara dalam rangka menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme serta menghormati perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah bekerja dengan baik sehingga terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan atas terpeliharanya stabilitas kamtibmas, terus kinerja untuk ditingkatkan,” pesannya.

Untuk para Siswa SPN Polda Riau yang tengah melakukan Latihan Kerja (Latja) di Polres Kampar, Kapolres berpesan agar mereka memanfaatkan waktunya secara maksimal untuk belajar dan menimba Ilmu Kepolisian agar nantinya bisa menjadi anggota Polri yang profesional.(Rzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here