Dr. JOHNY KAMURU BERIKAN BANTUAN 8 UNIT SPEED BOAD UNTUK APARAT KAMPUNG

0
383
Foto: Penyerahan Bantuan Speed Boad oleh Bupati Kab. Sorong Dr. Johny Kamuru di Dermaga Helena Marina Klalin kabupaten Sorong 20/02/202

Sorong Papua Barat. BM.online – Bupati Kabupaten Sorong Dr, Johny Kamuru SH. M.Si Menyerahkan 8 Unit Speed Boad kepada Aparat Kampung di Dermaga Helena Marina Klalin kabupaten Sorong 20/02/2020.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh SKPD lingkup Pemda Kab Sorong, toko-toko adat toko Agama Se-kabupaten sorong dan Aparat kampung yang menerimah bantuan terbut diantaranya:

“ Kampung Mamsit distrik Botain, Klayastani Distrik Botain, Kampung Sorain Distrik Beraur, Kampung Waimon Distrik Segun, Kampung Wasingsa Distrik Seget, Pulau Arar Distrik Mayamuk, Kampung Masmaspop Distrik Salawati Selatan, dan Kampung Sakapul Distrik Salawati Tengah”

Dalam sambutanya, Bupati kabupaten Sorong Dr, Jhony Kamuru menyampaikan bahwa “secara geografis wilayah Kabupaten Sorong juga terdiri dari sungai dan laut Sehingga membutuhkan transportasi angkutan Laut yang baik sehingga mempermuda Aparat kampung dalam melaksankan Tugasnya”

Untuk itu sebagai bupati saya mengharapkan bantuan yang kami berikan ini dapat digunakan dengan baik, tertuma utamakan Pemeliharaan sehingga speed boat ya terpelihara dengan baik, Jhony juga berpesan Kepada Aparat Kampung Apabilah masyarakat yang membutuhkan silahkan di bantu, juga mengingatkan kepada warga yang nanti menggunakan perahu ini agar peralatan keselamatan yang ada dapat dimanfaatkan sehingga keselamatan penumpang juga bisa dijamin.

Sementra Kepala Dinas Perhubungan Ir. Natanael, M.Si mengatakan, “bahwa program ini adalah menjawab apa yang diajukan oleh masyarakat kepada pemerintah melalui proposal-proposal yang diberikan sehingga dimasukan dalam program yang disetujui oleh Bupati Sorong”. Untuk itu diharapkan dapat digunakan dengan baik sehingga dapat melayani masyarakat sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Sorong yaitu Kabupaten Sorong Maju Bersama, Rakyat Cerdas, Sehat dan sejahtera di tahun 2022. Tegasnya. (BM/MDN/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here