Sejumlah PAC Partai Gerindra Yakin, Prabowo Subiyanto Rekomendasikan Kader di Pilkada Asahan Tahun 2020

0
295
photo: Sejumlah Ketua PAC Partai Gerindra Kabupaten Asahan mendatangani dukungan mendukung kader partai di pilkada tahun 2020 dan diserahkan ke DPD

ASAHAN, BMonline – Jelang pesta demokrasi serentak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan tahun 2020, Kader Partai Gerindra di tingkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) meyakini, ketua umum mereka Proabowo Subianto mengutamakan kader partainya yang maju di Pilkada Asahan dalam hal pemberian rekomendasi partai sebagai syarat pendaftaran, Kamis (20/02/2020).

Hal ini dikatakan oleh sejumlah ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Meranti Ir Parulian bersama ketua PAC Kecamatan Air Joman Elfian, kepada media,

“Jika melihat salah satu Bakal Calon (Balon) yang meramaikan Pilkada Asahan ini ada beberapa kader Partai Gerindra yang serius dan berharap maju di dukung partai. Pak Prabowo dan ketua DPD Sumut Gus Irawan pernah mengatakan akan mengutamakan kader partai sendiri, kami berharap rekomendasi itu datang di Asahan untuk kader partai,” Ir Parulian.

Sebagai partai pemenang Pemilu di Kabupaten Asahan pada tahun 2019 dan pemegang kursi terbanyak, menurut Parulian alangkah naifnya bila ada kader partai sendiri yang berniat maju nanum tak didukung secara maksimal bahkan mengalihkan dukungan ke kader partai lain.

“Inilah saatnya kesempatan dan panggung bagi Partai Gerindra di Kabupaten Asahan untuk bisa memunculkan tokoh kader partainya sendiri,” tambahnya.

Dukungan pernyataan untuk memajukan kader partai sendiri itu, ditambahkan ketua PAC Kecamatan Air Joman Elfian, telah mereka sampaikan dalam bentuk penandatanganan dukungan berjumlah 20 PAC kepada ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu beberapa waktu lalu sebagai bentuk keseriusan dan komitmen kader di akar rumput untuk mendukung kader partainya di Pilkada Asahan.

Diketahui, ada tiga partai Partai Gerindra Asahan Kabupaten yang memuncul serta berkeinginan maju di Pilkada Asahan mendaftar di partai berlambang burung garuda itu diantaranya adalah;

  1. Musra Siregar.
  2. Irwan Panjaitan.
  3. Taufik Hidayah.

Penulis: (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here