BREAKING NEWS : Ditemukan Sosok Mayat Wanita dan Bersimbah Darah

0
7305
Foto : Korban yang ditemukan dengan kondisi tergeletak dan tidak bernyawa serta bersimbah darah, Minggu (23/2/2020). (Ardiman).

BAUBAU, BMonline – Sesosok mayat perempuan ditemukan terbujur kaku berlumuran darah di ruas jalan menuju arah Puskesmas Waborobo, Simpang Lima Palagimata, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, sekitar pukul 22.00 WITA, Minggu (23/02/2020).

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, S.IK., mengungkapkan, diduga korban adalah korban pembunuhan. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus ini di lokasi kejadian.

“Sosok mayat ini seorang wanita, di perkirakan usainya antara 12 hingga 13 tahun, saya harap rekan-rekan bersabar, kita masih melakukan penyidikan di lokasi,” Kata Kapolres di tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjut Kapolres, korban saat ini sudah dibawa ke RSU Palagimata untuk dilakukan visum et rependum.

Kapolres menambahkan, saat ini sedang didalami motif yang ada, bahkan disekitar korban juga  ditemukan sejumlah barang-barang yang diperkirakan berhubungan dengan kejadian ini.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, dan masi banyak bekas luka, yang lainnya, seprtinya korban terkena benda tumpul dan benda tajam,” ungkapnya. (Ardiman).

Penulis : Ardiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here