banner 1028x90

PILKADES WARUNG BAMBU MENERAPKAN TPS DENGAN SISTEM DIGITAL

Foto: Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Warung Bambu Kec.Karawang Timur Kab.Karawang - Jawabarat. (23/02/2020)_

KARAWANG,BMonline – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kab.Karawang 2020 serentak di gelar hari ini minggu (23/02/2020) pagi.

Ada hal yang berbeda di salah satu pilkades Kab.Karawang tepatnya di desa warung bambu Kec.Karawang timur yang memanfaatkan era digital dengan menggunakan hak pilih para pemilih dengan sistem barcode untuk memasuki TPS.

Dalam kesempatan ini hadir pula Bupati Karawang bersama unsur muspika lain nya,melihat langsung jalan nya pilkades tersebut dan bupati karawang berpesan kepada seluruh masyarakat,siapapun kepala desa yang terpilih,itulah pemimpin desa yang harus di dukung bersama-sama demi kemajuan bersama.

” Berbeda pilihan itu biasa, tapi nanti ketika kepala desa sudah terpilih, mari kita dukung sama-sama, sebab kewajiban seorang kepala desa dalam memperjuangkan rakyatnya.” ucap bupati.

Bupati karawang pun mengapresiasi pelaksanaan pilkades di desa warung bambu menerapkan sistem barcode dengan memanfaatkan era digitalisasi.

” Baru kali ini sepanjang sejarah,saya mendatangi TPS Pilkades dengan sistem unik dan ini menjadi terobosan baru yang bisa menjamin transparansi dan akutanbilitas serta bisa melihat langsung partisipasi pemilih.” ucap bupati. (YANS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics