Danposramil Jumo : Karya Bhakti Merupakan Sarana Komsos dan Mempererat Silaturohim

0
127
Foto : Dok Pen Temanggung

TEMANGGUNG, BMonline – Kegiatan Karya bhakti (karbak) adalah salah satu sarana Kominikasi sosial Babinsa dengan masyarakatnya untuk mempererat tali silaturohim, seperti yang di lakukan oleh Personil Koramil 06/Jumo, Senin (24/2/2020) di Desa Margosari, Kecamatan Gemawang, dalam melakukan Karya Bhakti.

Kegiatan Karya Bhakti ini, di fokuskan pada sasaran pembuatan Jalan tembus Desa margosari ke desa sekitarnya dengan Lebar 3 meter dan panjang 700 meter ini, di kerjakan oleh semua warga setempat dan TNI kurang lebih150 orang.

“Kami dari koramil 06/Jumo akan selalu membantu pengerjalan ini, yang dalam pelaksanaan slanjutnya akan di lakukan bergilir pada setiap minggunya secara bergantian. Begitu pula dengan kami (TNI), juga akan berusaha hadir untuk di kegiatan ini, guna mempererat silaturohmi kami dengan masyarakat sini,” Ujar Danposramil Jumo.

Tampak hadir  dalam kegiatan tersebut Pj  Kades Gemawang,Danposramil, Pelda Sari Nugroho,dan bersama dengan Perangkat desa setempat. (Peltu Sari nugroho/Pen Temanggung).

Penulis : Peltu Sari nugroho/Pen Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here