Ketua BEM Unidayan : Kami Minta Kapolres Untuk Jeli dan Mengaktifkan Patroli Malam

1
414
Foto : Eppi Hidayat saat menyampaikan permintaannya dalam acara tersebut, Senin (24/2/2020). (Ardiman).

BAUBAU, BMonline – Ketua BEM Fakultas Kesehatan masyarakat Unidayan meminta kepada kapolres Kota Baubau agar lebih jeli kembali, hal tersebut disampaikannya dalam acara musyawarah yang di gelar di kampus Unidayan, Kota Baubau, Senin (24/2/2020), yang dihadiri 300 peserta.

“Saya meminta kepada Kapolres kota bau bau agar lebih jeli kembali, agar terlihat kondusif dan nyaman untuk kota Baubau ini,” Kata Eppi Hidayat Ketua BEM Unidayan.

Lanjutnya, ia melihat salah satu kasus yang saat ini sedang marak, yaitu kasus pembunuha dalam beberapa hari ini, sejak Minggu kemarin dan hari ini Senin.  

Hal itu, menurut Eppi, terlihat dengan di temukan mayat perempuan di jalan simpang lima dengan bersimbah darah dan beberapa luka pada bagian tubuhnya, yang mengakibatkan korban meningal dunia.

“Ironisnya, dari kejadian itu tidak berselang lama di pantai lakeba belakang kafe labamba juga di temukan pula mayat dengan beberapa luka tusukan benda tajam di bagian perut korban sehinga mengakibatkan korban meningal,” ucap Eppi.

Dia menegaskan, agar kapolres kota Baubau dapat melakukan komunikasi kepada pemkot, supaya dapat tercipta  bekerja sama dalam mendirikan pos penjagaan di setiap lokasi rawan dan juga meengaktifkan patroli di kisaran kota Baubau.

“Kita meminta kepada kapolres bersama dengan Pemkot, untuk dapat mendirikan pos-pos penjagaan di lokasi titik rawan, serta mengaktifkan kembali patroli malam hari,” ungkapnya. (Ardiman).

Penulis : Ardiman

1 KOMENTAR

  1. Pak.. Ketua BEM UNIDAYAN dengan Ketua BEM Fakultas kesehatan masyarakat UNIDAYAN itu berbeda..
    Jdi orng akan Salah paham ketika membaca berita bapak…
    Mohon di edit beritanya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here