Satu Rekan Korban Pembunuhan Ditemukan di Tempat Berbeda Dengan Penuh Luka Tusukkan

0
6501
Foto : Dua korban yang ditemukan di dua tempat berbeda dengan penuh luka, Senin (24/2/2020). (Ardiman).

BAUBAU, BM0nline – Ditemukan kembali satu sosok mayat wanita di lokasi berbeda, pada pukul 09.00 WITA, Senin (24/2/2020), penemuan ini selang beberapa saat dari penemuan mayat wanita sebelumnya pada pukul 22.00 WITA tadi malam.

Sesosok mayat perempuan ditemukan terbujur kaku berlumuran dara diruas jalan menuju arah Simpang Lima Palagimata yang di duga bernama Wa Inni, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Minggu (23/02), sekitat pukul 22.00 Wita.

Diketahui korban bernama Devi di temukan di pantai Lakeba, belakang Cafe Labamba, kota baubau Kecamatan Betoambari, Kelurahan Katobengke, dalam keadaan luka tusuk senjata tajam pada tubuh korban.

“Diduga korban masih rekan korban yang di temukan tadi malam, korban ini mengalami banyak luka tusukkan pada tubuhnya,” kata Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari, S.IK., pada wartawan.

Lanjut Kapolres, Korban yang memiliki ciri-ciri, mengunakan celana jeans panjang warna hitam dan baju lengan panjang.

Sementara itu, orang tua korban Lantamo, mengungkapkan, bahwa putrinya Wa Inni diperintah olehnya untuk membeli gorengan di salah satu warung. Namun hingga pukul 22.00 WITA, putrinya tak kunjung kembali pulang.

“Saya berikan uang Rp 15 ribu rupiah untuk membeli gorengan, tapi Wa inni tak kunjung pulang dan kami keluarga rasa gelisa, lalu bebearapa saat ada informasi bahwa anak saya Wa Inni ada di Ruma Sakit Palagimata.

Dua kasus penemuan mayat ini, Kepolisian Polres Baubau masih melakukan penyidikan, motif dan penyebab korban di bunuh. (Ardiman)

Penulis : Ardiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here