banner 1028x90

Prajurit Kodim 0736/Batang Terima Penyuluhan Kesehatan Tanpa Obat

Foto : Dok Pen - 0736

BATANG, BMonline  – Kodim 0736/Batang selenggarakan Penyuluhan Kesehatan, kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut di ikuti oleh personel TNI, PNS bertempat di Aula Makodim Batang, JL. Jenderal Soedirman no.41 Kasepuhan Batang. Selasa ( 25/2/20 ).

Dengan menghadirkan nara sumber dari Pemerhati Kesehatan H.S. Handono. Materi kesehatan yang di sampaikan tentang bagaimana mencegah terjadinya gejala stroke dan jantung dengan sinar matahari pagi.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang di wakili Kasdim Batang Mayor Inf Raji menyampaikan ” mari kita ikuti pengarahan bagaimana mencegah terjadinya gejala stroke dan penyakit jantung. Serta bagaimana mencegah, mengobati dengan sinar matahari pagi.

H.Solkhan Handono merupakan pemerhati kesehatan tanpa obat yang sudah memberikan ilmunya di berbagai penjuru Nusantara. Untuk itu mari kita dengarkan apa yang di berikan olehnya dan yang baik kita ambil manfaatnya”. Ucap Kasdim.

Menurut H. S. Handono sebagai pemerhati kesehatan tanpa obat dalam penyuluhan menerangkan bahwa untuk menjaga kesehatan kita harus memiliki pola hidup sehat, dalam kehidupan banyak orang menderita berbagai penyakit. “Namun disini akan saya sampaikan bagaimana cara mengobati dengan menggunakan media sinar matahari,” Kata Handono.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, banyak penyakit yang di derita oleh kita. Adapun penyebabnya diantaranya pola makan kita yang tidak teratur. Seperti contoh penyakit jantung, pemakaian bumbu dapur seperti garam, cabai, jeruk nipis”. Terangnya.

Di sela-sela pengarahan di selingi dengan terapi kepada beberapa prajurit Kodim Batang menggunakan media batu kalung yang mengandung energi Infrared. Penderita penyakit Jantung, kebanyakan dokter menyarankan agar mengurangi penggunaan garam dalam masakan yang di konsumsi sehari- hari.

Hal yang lain seperti penggunaan Hand phone, kalau memakai hp di dekat telinga akan mempengaruhi otak kita. Di dalam HP itu sendiri ada gelombang elektromagnetik yang dapat merusak otak. Di sarankan penyimpanan HP agar di saku samping. Peredaran darah yang tidak lancar menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit untuk itu dengan berolahraga yang teratur, dapat memperlancar peredaran darah.

“Bio Infrared ” merupakan penyembuhan dengan cara terapi pengobatan tanpa obat. Stroke penyakit jantung bisa di derita siapa saja tidak mengenal usia. Dengan olah raga yang teratur, pola makan yang baik akan mengurangi terjadinya stroke atau jantung. Pungkas Handono.( Pen – 0736 ).

Penulis : Pen – 0736

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics