Kasdim : Keluarga Besar Kodim 0736/Batang Turut Berduka Atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Suwaltum

0
119
Foto : dok Pendim 0736/Btg

BATANG, BMonline – Rasa belasungkawa keluarga besar Kodim 0736/Batang dan Koramil 06/Tersono, sekalipun mengikuti prosesi pemakaman Almarhumah Suwaltum yang beralamat di Tampangsono rt 01/RW 04 Batang, yang rencananya akan dimakamkan di Desa Kranggan Wetan, Kecamatan Tersono. Rabu siang (26/2/20)

Almarhumah Suwaltum adalah Salah satu sosok orang tua dari Serma Munawir (anggota Kodim Batang) telah kembali kerahmatulloh karena sakit, dengan usia 76 tahun.

Kedatangan Kodim 0736/Batang ini, untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Serma Munawir, sesampainya di rumah duka, Kasdim Mayor Inf. Raji dan rombongan disambut oleh pihak keluarga selanjutnya ikut melaksanakan prosesi pemakaman di TPU.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0736/Batang melalui Kasdim Mayor Inf. Raji menyampaikan, bahwa Kodim 0736/Batang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhumah Ibunda tercinta Serma Munawir.

Selain itu, Lanjut Kasdim, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi yang lebih harmonis dan lebih akrab antara personil Kodim, dengan pihak keluarga khususnya, serta dengan masyarakat pada umumnya.

“Kami pribadi serta keluarga besar Kodim 0736/Batang ikut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Almarhumah Ibu Suwaltum, semoga Almarhumah diberikan  tempat yang layak serta segala amal baik dimasa hidupnya diterima oleh Alloh SWT,” ungkapnya. (Pendim 0736/Btg)

Penulis : Pendim 0736/Btg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here