Penyerahan Proyek dari TPK Ke Keperintah Desa, Ini Pesan Danramil 06/ Jumo

0
99
Foto : dok Pen Temanggung

TEMANGGUNG, BMonline – Serah terima TPK kepada pemerintahan Desa terkait dengan pengrjaan proyek dengan anggaran  tahun 2019, Rabu (26/2/20), di balai Desa Karang Seneng, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Dalam acara serah terima tersesbut, Danramil 06/Jumo Kapten Arh Martinus R Neta dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebagai aparat teritorial sangat mengucapkan banyak terima kasih atas berjalan dengan lancar acara ini. sehingga keamanan dan kedamaian serta persatuan dapat terjalin di acara ini.

“Kami hanya bisa memohon untuk pemeliharaanya dan perawatanya, serta tetap kita jaga  bersama, sehingga pemanfaatanya bisa di gunakan oleh masyarakat banyak,” ucap Danramil.

Lanjut Danramil, sedangkan untuk dalam bidang keamanan, dirinya sangat mengapresiasi. Pasalnya, masih selalu kondusif di wilayah Karang seneng dan sekitar masih terlihat kondusif.

“Saya harapkan kedepannya tetap seperti ini, karena proyek dari TPK yang diserahkan kepada pemerintah Desa, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab TPK kepada pemerintah desa,   dengan hasil kerja yang sudah di laksanakannya,” Ungkapnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh, Camat Gemawang  Drs Panca P M.M beserta Sekcam dan Staf, DanRamil 06/Jumo, DanposRamil, Babinsa Desa Karang Seneng, Kasi PMD dan pendamping desa Kecamatan Gemawang, Pj Kades Karang Seneng, TPK, BPD, LPMD, PKK dan tokoh mayarakat Desa Karang Seneng. (Yanto/Pen Temanggung).

Penulis : Yanto/Pen Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here