Persit Kck Cabang Xxvi Kodim 0706/Temanggung, Gelar Pertemuan Rutin

0
72
Foto : dok Pen Temanggung

TEMANGGUNG, BMonline – Pertemuan rutin Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung di gelar di gedung Sarwa guna Di buka oleh Ketua Cabang XXVI Deviana david alam dengan di ikuti oleh kurang lebih  298 Orang dari pengurus dan Anggota ranting .pembagian doorprize mewarnai pertemuan  Persit KCK cabang XXIV kali ini. Rabu (26/2/20).

Dalam penyampaianya dari Seksi Organisasi  memperkenalkan kembali beberapa seragam dan Atribut  persit KCK dan persyaratan administrasi  lainya yang harus di patuhi dan di laksanakan oleh semua anggota persit KCK cabang XXVI.

Dalam pengarahanya  Ketua Persit Cabang XXVI Deviana david alam  menekankan kepada Pengurus dan anggota  agar selalu sempatkan waktu untuk hadir dalam pertemuan rutin ini tanpa mengesampingkan kepentingan keluarga. Agar tetap terjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya menghimbau, untuk tetap perhatikan musim hujan dan tetap jaga kesehatan keluarga dan tetap berhati-hati di jalan saat  berkendara di musim hujan ini,”pungkasnya. (Yanto/Pen Temanggung).

Penulis : Yanto/Pen Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here