banner 1028x90

Hadiri Rakor Bulanan, Ini Pesan Danramil 09/Kawunganten

Foto : dok Koramil09/Kawunganten

CILACAP, BMonline – Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono ingatkan pentingnya kegiatan Rapat dan Koordinasi (Rakor) bulanan, karena selain untuk bersilaturahmi kegiatan tersebut juga sebagai sarana evaluasi dan penyampaian informasi terkait kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan khususnya wilayah Kecamatan Kampunglaut.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rakor bulan Februari 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kampunglaut, Rabu (26/2/2020).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Danramil juga menekankan tentang penggunaan medsos di kalangan pelajar dan maraknya kasus bully membully (Bullying) yang akhir-akhir ini viral agar tidak sampai terjadi di sini.

“Saya sampaikan kepada para  Kepala Sekolah agar bisa memberikan arahan kepada anak didiknya jangan sampai terjadi, karena itu sudah masuk hukum pidana”, tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danramil juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh masyarakat khususnya anggota Linmas sehingga situasi wilayah Kecamatan Kampunglaut sampai saat ini masih relatif aman.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopincam Kampunglaut diantaranya Camat Kampunglaut Asep Kuncoro S.Sos. M.Si beserta staf, Kapolsek Kawunganten AKP Gatot Sumbono S.Sos dan di hadiri pula Danpos TNI-AL Klaces Pelda Younes Sarwono, Kepala UPTD Instansi beserta Kordinator wilayah se Kecamatan Kampunglaut, Ketua PGRI Kampunglaut Nurmin Nuryono S.Pd, Petugas TKSK Kampunglaut Siti juaria, Ketua UPK-Bahari Haryanto, Kepala SMA/SMK dan SMP se Kecamatan Kampunglaut dan Kepala Desa se Kecamatan Kampunglaut. (Sodirin/Koramil09/Kawunganten).

Penulis : Sodirin/Koramil09/Kawunganten

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics