banner 1028x90

Kapolres Pulau Buru Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo Kapolres CUP 2020

Foto : AKBP Ricki Purnama Kertapati.S.IK.M,Si saat sedang menandai pembukaan kejuaraan Taekwondo Polres Cup 2020, Jum’at (28/2/2020). (Kasman).

NAMLEA, BMonline – Pembukaan Kejuaraan ini diikuti oleh para Atlit juga jajaran dari Pemda Buru, yang mewakili Bupati Kabupaten Buru, Setda M.Ilyas Hamid SH,MH, berserta semua Asisten, Staf Ahli. Selain itu turut hadir Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifudin Asis,S.ag.M.I pol.dan Wakapolres Pulau Buru, Kompol Bacri Hehanussa S.E,M.Si, Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan laporan Panitia ini, mendapat sambutan dari semua yang hadir. Dalam laporannya Ketua Taekwondo Maluku, mengungkapkan, kalau ajang ini, dapat dijadikan ajang silaturahmi dan persaudaraan. Dan akan dilaksanakan dengan baik serta dijiwai semangat sportifitas, sehingga nilai sosial dan persaudaraan tetap terjaga.

Lanjut ketua panitia, semoga di tahun 2020 sampai dengan tahun 2021, dapat melahirkan atlit yang hebat dan berprestasi. Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh panitia, atas dedikasih dan tanggungjawabnya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Diakhir ucapannya, dia juga mengucapkan selamat bertanding bagi seluruh peserta di kejuaraan Taekwondo Kapolres Cup.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricki Purnama Kertapati.S.IK.M,Si menandai pembukaan kejuaraan Taekwondo Polres Cup dengan membunyikan sirine. Namun, sebelumnya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para atlet.

“Saya ucapkan selamat datang kepada peserta Taekwondo Kapolres Cup 2020, saya berharap, bahwa kegiatan ini dapat dijadikan wadah, sekaligus barometer untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan para Atlit taekwondo,” Katanya.

Diharapkan juga, untuk ke depan atlit atlit ini bisa terpilih, untuk mewakili indonesia di event internasional, karena itu seorang atlit harus prima secara fisik dan juga memahami aturan.

Diakhir sambutannya Kapolres, menghimbau agar semuanya bekerja keras, disiplin, semangat, sehingga dapat memberi hasil yang  maksimal.

“Jaga sportifitas sebagai wasit maupun atlit dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan bimbingan, petunjuk serta perlindungan kepada semuanya,” tutup Kapolres. (Kasman).

Penulis : Kasman

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics