banner 1028x90
ACEH  

Lapas Perempuan Klas IIB Sigli Gelar Media Gathering Bersama Media Massa

Foto: Kalapas Perempuan Klas IIB Sigli Endang Sriwati A.Md.Ip.SH.M.Si (dua kanan) di dampinggi Ka Lapas Kota Bakti Tribowa dan para Staf lapas lainnya.

Pidie, Aceh, BMonline – Dalam rangka menyukseskan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang dideklarasikan awal Januari lalu, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI melaksanakan Media Gathering bertajuk “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020”, Kamis, (27/2/20)

Kegiatan yang terpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan disaksikan melalui relay teleconference oleh masing-masing UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia, termasuk  UPT – Pemasyarakatan kabupaten Pidie :

Pada acara tersebut Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIB Sigli Di pimpin langsung Kalapas, Endang Sriwati, A.Md.IP.,SH.,M.Si Dan kepala Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Kota Bakti Dipimpin langsung Kalapas,Tribowo, A.Md.IP, S.sos, M.Si.

Selanjutnya Rumah Tahanan Klas IIB Sigli Dipimpin KPR Klas IIB Sigli, Muhammad,S.H. dan seluruh pegawai di Tiga UPT Pemasyarakatan Kabupaten Pidie, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan  dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan klas IIB Sigli di Tibang,Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan serta pelaksanaan tugas fungsi pemasyarakatan tahun 2020. Berbentuk Media Gathering “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020,Lembaga Pemasyarakatan perempuan Sigli, mengundang sejumlah awak media massa cetak, elektronik, dan pihak kejaksaan ,pihak dari pengadilan negeri Sigli dalam wilayah kabupaten Pidie untuk menyaksikan bersama teleconference di Gedung Utama Lapas perempuan Klas IIB Sigli.

Kegiatan Media Gathering “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020” menghadirkan Narasumber antara lain Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, sejumlah praktisi Pemasyarakatan dan praktisi Komunikasi. Sharing session oleh Undangan dan Narasumber, terhubung dengan seluruh UPT Pemasyarakatan yang turut menyelenggarakan kegiatan media gathering melalui teleconference aplikasi Zoom.

Kegiatan berjalan dengan suasana yang santai diselangi dengan sesi tanya jawab antara insan media yang diundang baik di Ditjen Pemasyarakatan maupun UPT Pemasyarakatan.

Usai sesi teleconference berlangsung, Kalapas Endang Sriwati, A.Md.IP.,SH.,M.Si

menyampaikan strategi dan capaian Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, khususnya Lembaga Pemasyarakatan perempuan Klas IIB Sigli untuk dapat lebih mewujudkan good goverment dan clean goverment Lapas perempuan Sigli dan juga kami  sedang membangun Zona Integritas menuju WBK (wilayah bebas dari korupsi ) dan WBBM ( wilayah Birokrasi Yang Bersih dan Melayani),Lewat program unggulan yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya kepada seluruh masyarakat. ungkap Endang, Kalapas perempuan Sigli. (Jefri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics