banner 1028x90

Menuju Pelantikan Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan melaksanakan Talkshow

Makassar, BMonline – Organisasi Masyarakat Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan Melaksanakan Talkshow, ” Change The Mindset The Become An Entrepereneur, di adakan pada hari, Kamis, ( 27/2/2020 ) bertempat, Jl Yusuf Daeng, Ngawing, Red Corner Cofe.

Ketua Pemuda Garda Nusantara Sulawesi Selatan, mengungkapkan” kita bangga terhadap ormas yang ini karena memberikan kita nilai persaudaraan dan bahu membahu saling membesarkan untuk menuju lahir pemimpin dari timur.

Lahir generasi milineal hari ini menjadi penentu sebuah arah gerakan masa depan itu seperti apa. ” Terang, nya

Askar sebagai Ketua Pemuda Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Menyinggung Teknik mengelolah bisnis, ” Pembatas bisnis tiada batas karena perkembangan era teknologi dari sudut kecangihan yang di miliki sebuah Handphone sehingga bisa menjangkau di mana pun itu.

Melalui jaringan Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan bisa mengenjot bisnis yang kecil lalu di besarkan tergantung kebutuhan yang di miliki Provinsi maupun Kabupaten/Kota. ” jelas nya Ketua Pemuda Garda Nusantara Sulsel

Harianto Albar perwakilan dari pameteri Andi Rahmat Manggabarani, menyingung mengenai jiwa pengusaha di wilayah kampus dan para pemuda milineal agar dapat mendorong peningkatan ekonomi kita khusus nya Sulawesi Selatan

Petani kita semakin hari berkurang dan di cakupi hanya kalangan orang tua jadi seyognya harus pemuda ambil andil dalam memikirkan perkembangan bidang pertanian.

Harianto Albar, Menegaskan “Garda Nusantara preneur ke depan buka kan kegiatan mengenai sekolah leadership karena kita kekurangan dalam hal itu.

mari kita memikirkan dan membuka kan ruang peningkatan mengenai pertanian untuk ekspor

Harianto Albar, mengambarkan kepada Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, ” hasil tani di kabupaten usahakan para pemuda mampu memikirkan mengelolah pertanian agar ada peningkatan dan kesejahteraan terasa di tengah rakyat kampung kita.

Kerja keras,kinerja yang baik,jujur dan sikap teladan dalam melakukan maka kita akan mencapai apa yang di impikan.

Harianto Albar, mengarahkan bagi para pemuda milienal yang ingin mengekspor hasil tani maka ada akses nya, nanti kita akan diskusikan

Yustrapman Yunus selaku ketua umum Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan, Mengharapkan, ” Organisasi bisa menjadi wadah untuk memberikan warna untuk lembaga lain sehingga bisa menciptakan suatu karya dalam bidang usaha agar ada peningkatan ekonomi di bangsa indonesia khususnya Sulawesi Selatan, mari bersama kibarkan bendera kita Garda Nusantara Preneur Sulawesi Selatan.

Kontributor : Ibrahim

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics