banner 1028x90

Muhammad Yusuf Buatan, SE Serahkan Piala Begulir MTQ tingkat Kabupaten ke Distrik Kota Waisai

Foto: Penyerahan Pilah Bergilir MTQ tingkat Kabupaten Raja Ampat dari Kafilah Distrik Kota Waisai Bpk Muhammad Yusuf Buatan SE, kepada Kepala Distrik Kota Waisai Bpk Alfred E Suruan S.STP di Halaman Kantor Distrik Kota Waisai Kab. Raja Ampat 26/02/2020.

Raja Ampat Papua barat, BMonline – Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Distrik Kota Waisai Muhamad Yusup Buatan  SE. Menyerahkan Pialah bergulir ke Distrik Kota Waisai sebagai wujud keberhasilan anak didiknya menjadi juara satu lombah  Syahril Qur,an tingkat Remaja di halaman Kantor distrik Kota Waisai 26/ 02/2020

Penyerahan Pialah bergulir tersebut di terimah langsung oleh kepalah distrik kota waisai kab. Raja Ampat Bapak Alfred E Suruan S.STP.

Pada saat menerimah Pialah bergulir tersebut  Kepalah distrik Kota Waisai Alfred E Suruan mengatakan” saya selaku Kepalah Distrik  Kota Waisai Kab. Raja Ampat  sangat bangga dan memberikan Apresiasi Kepada Bapak Muhammad Yusuf Buatan Selaku Pembina atau Khalifa Distrik

Kota Waisai untuk mebawah Anak anak didiknya  yang mengikuti Lomba Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupatrn yang dilaksanakan di raja Ampat ini sendiri , semoga anak anak ini mewakili Kabupaten Raja Ampat untuk Tilawtil Qur’an Tingkat Propinsi yang akan di laksankan Pada Bulan April mendatang, tuturnya.

Sementara Kafilah Distrik kota waisai Kab raja Ampat Muhammad Yusuf Buatan penuh yakin mengatakan bahwa” anak anak didik saya ini memiliki kemampuan sehingga saya yakin insyah Allah pelaksanaan Tilawatil Qur’an tingkat propinsi Papua barat yang di gelar di Sorong Selatan nanti bisa membawa kab. Raja Ampat mendapat juara satu. Sambil tersenyum. (Mashud Nuhu)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics