banner 1028x90

Perayaan Hari Samosir Ke XVI, Effendi Simbolon Mari kita mensyukuri Atas perhatian Pemerintah Pusat Ke Samosir

Foto: Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon bersama Anggota DPR RI Effendi Simbolon di acara Hari jadi Samosir Ke XVI

Samosir, BMonline – Kemeriahan puncak perayaan Hari jadi Kabupaten Samosir yang Ke XVI berlangsung di Halaman kantor Bupati, Kamis (27/02).

Turut hadir dalam puncak perayaan Anggota DPR RI Komisi I Effendi MS Simbolon Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama Ketua DPRD Samosir dan Anggota DPRD dengan FKPD, Sekdakab Samosir, Pimpinan TPL Mantan Penjabat Bupati Samosir Wilmar Simanjorang, Mantan Bupati Samosir Periode 2005-2015 Mangindar Simbolon, Direktur PT. Bank Sumut, Pimpinan KCP Bank Mandiri Pangururan, Pimpinan OPD Kabupaten Samosir, Tokoh Pemrakarsa serta Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat , Tokoh pemuda seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Samosir.

Perayaan diawali dengan Kebaktian untuk mengucap syukur atas berkat Tuhan Yang Maha Esa dalam perjalanan XVI Tahun Kabupaten Samosir. Selanjutnya dilanjutkan dengan Acara Kenegaraan, dan Pemotongan Kue Ulang Tahun.

Effendi Simbolon menyampaikan terimakasih Kepada pemerintah Kabupaten Samosir dan Masyarakat Samosir dan Mengucapkan Selamat  Hari jadi Ke XVI Kabupaten Samosir, Dalam Sambutanya Effendi Simbolon  patut dan berbangga hati kepada Pemerintah pusat yang memberi perhatian kepada Kabupaten Samosir dengan dukungan yang nyata dari Pemerintah Pusat mengingat Samosir adalah perhatian Pemerintah Pusat, ujarnya

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon ,MM Dalam Sambutnya di Acara perayaan Hari Jadi samosir menyampaikan terimakasih dan mengasipirasi atas kehadiran masyarakat Samosir di acara hari jadi Samosir Ke XVI, mengingat bahwa samosir merupakan daerah Pariwisata dan pertanian , Samosir bisa kita bangun dengan adanya kebersamaan untuk membangun Samosir.(nio/ADV)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics