banner 1028x90

Wakil ketua II DPRK desak Dinas Koperindag bekukan koperasi bodong

Foto: Wakil Ketua II DPRK Aceh timur,Muhammad Adam

Aceh Timur, BMonline – Wakil ketua II DPRK Aceh Timur M. Adam (Foto head shot) bersama Zulfadli alias Pak Oyong dari fraksi Nasdem, mendesak dinas koperasi, perdagangan dan UKM agar koperarif dan serius dalam menyikapi maraknya koperasi bergaya bodong di Kabupaten Aceh Timur, segera mengambil langkah tegas untuk menghentikan koperasi yang tidak memiliki ijin usaha, yang banyak memakan korban, kepada wartawan media Beritamerdekaonline.com, Rabu(26/02/2020).

Hal ini menurut hemat kami, Dinas koperasi, perdagangan dan UKM jangan diam saja, terkesan dianggap sepele dengan pihak koperasi berkedok rentenir, sangat kita sesalkan sikap dinas terkait yang cuek terhadap keresahan marak nya koperasi ilegal, menurut M.Adam padahal itu wewenang dinas Koperasi, perdagangan dan UKM, hasil amatan kami kinerja dinas itu memang lamban ungkap M.adam yang di Iyakan oleh oyong.

Saat dikomfirmasi kepala dinas koperasi, perdagangan dan UKM, Iskandar DH via seluler tidak aktif, nomor yang anda tuju tidak dapat menerima panggilan.(MR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics