Dandim 0706/Temanggung : Hindari Narkoba, Tingkatkan Prestasi dan Tumbuh Kembangkan Cinta Tanah Air

0
98
Foto : Dok Pendim Temanggung

TEMANGGUNG, BMonline – Dandim 0706 /Temanggung Letkol Inf  A.Y .David Alam melakukan upacara di SMU N 3 Mungseng, Temanggung, Jawa Tengah, Senin (2/3/2020). Dandim 0706/Temanggung saat menjadi Irup dalam upacara tersebut, meminta siswa untuk selalu menjahui dan waspada terhadap pengaruh narkoba.

“Kami hanya bisa berpesan dan berharap agar semua Siswa –siswi SMU N 3 ini  selalu Waspada terhadap Pengaruh Narkoba yang sudah banyak contohnya dan hanya akan merusak generasi bangsa,” Kata Dandim.

Lanjutnya, sebagai generasi muda harus tetap tumbuh kembangkan jiwa Nasionalisme yang tinggi  dengan selalu mencintai Tanah air dan Bendera Merah Putih sebagai lambang negara Indonesia, serta pergunakanlah handphone  sebagai sarana yang baik, gunakan cara yang baik dalam dunia media sosial agar tidak terjerumus kedalam satu pergaulan yang salah.

“Untuk para siswa, bahwa pentingnya Bela Negara kepada Siswa SMU N 3 ini, adalah sangat terpenting dan harus ditanamkan pada generasi muda sebagai generasi penerus Bangsa,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut, Peltu Siswanto Mewakili .Komandan Koramil 01/Temanggung, Kepala sekolah SMA 3 Kel Mungseng, Para guru dan Siswa SMU N 3.

Setelah Upacara di lanjutkan pemeriksaan ruang kelas oleh Dandim di dampingi kepala sekolah SMU tersebut. Untuk memastikan kelayakan prasarana sekolah. (Yanto/Pendim Temanggung).

Penulis : Yanto/Pendim Temanggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here