Subdenpom IV/2-1 Magelang Gelar OPS Gaktib “Waspada Wira Keris ” di Kodim 0706/Temanggung

0
231
Foto : Dok Tim Gaktib

TEMANGGUNG, BMonline – Menindak lanjuti Sosialisasi Operasi  penegakan ketertiban (Ops Gaktib ) “waspada wira keris, Operasi yustisi “Citra wira keris dan sosialisasi pengemudi tahun 2020 di aula MADENPOM IV /2 YKS beberapa waktu yang lalu, Subdenpom IV/2-1 Magelang  menggelar Ops Gaktib Waspada wira keris di Kodim 0706/Temanggung.

Kegiatan yang di terima oleh Pasi Intel Kapten Arh Martinus R neta  dan didampingi dengan perwira staf Intel, Operasi Gaktib di laksanakan dengan memeriksa semua kendaraan  Anggota makodim tanpa terkecuali. Baik Dinas maupun pribadi berkaitan dengan kelayakan kendaraan maupun kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengendara.

Dalam arahanya  Pasi Intel menyampaikan, bahwa Gaktib yang di laksanakan oleh Subdenpom  IV /2-1di Kodim 0706 dan berlanjut ke Kodim 0707 /wonosobo ini, di maksudkan untuk memeriksa kelengkapan Kendaraan, baik kendaraan dinas maupun pribadi .

“Pemeriksaan dari Pom Magelang ini akan di laksanakan Operasi yustisi di jalan raya, oleh karenanya kami hanya bisa menghimbau lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan  kita semua,” ujar Pasi Intel.

Gaktib dari Subdenpom IV/2-1 Magelang yang berjumlah 3 orang di pimpin Oleh Peltu Sidhi P di Kodim 0706 / Temanggung  ini, berjalan dengan tertib dan sebanyak 60 kendaraan roda dua di periksa.

“Kami dari Subdenpom IV/2-1 Magelang mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan terima kasih juga karena kendaraan dinas – dinas maupun pribadi di Kodim 0706/Temanggung ini, semua surat lengkap dan kendaraan masih layak untuk di operasikan,” Pungkas Peltu Sidhi P. (Tim Gaktib).

Penulis : Tim Gaktib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here