350 PNS Mendapatkan SK Golongan II, Plt. Bupati Tgk. Amran serahkan SK secara simbolis

Foto : Perwakilan 350 Pegawai Negeri Sipil yang telah menerima SK dari Plt. Bupati Aceh Selatan, Rabu (4/3/2020). (Kausar).

TAPAKTUAN, BMonline – Sebanyak 350  Pengawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari golongan II dan III menerima Surat Keputusan (SK) secara simbolis, golongan pangkat jangka pendek terhitung mulai tanggal 1 April 2020.

Penyerahan SK dilakukan langsung Plt. Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, turut disaksikan Sekda Nasjuddin, Asisten II Zaini Bakri, Kadis BKPSDM, Munhar Syam, SE, di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Rabu (04/03/2020).

Tgk Amran, dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa hal berupa pesan kepada para PNS yang menerima SK golongan hari ini agar dapat mengutamakan integritas dalam bekerja.

Kehadiran PNS ,  tentunya dapat bekerja dengan baik dan maksimal di instansi-instansi lingkungan Pemerintahan Aceh Selatan dengan berpedoman pada aturan kerja yang berlaku. Ujarnya

“Memperlihatkan loyalitas kepada pancasila dan undang-undang 45. Mulai saat ini mari kita bahu-membahu membangun Aceh Selatan yang lebih baik,” tutupnya.  (Kausar).

Penulis : Kausar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics