BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut Karambol, Tiga Orang Tewas

0
6490
Foto: Tampak kondisi mobil Daihatsu Terios bernopol H 8416 RE ringsek bagian depan. Minggu (8/3/2020). (Muhammad Minan Bashori).

REMBANG, BMonline – Kecelakan karambol melibatkan dua truk dan satu unit mobil terjadi di jalur pantura Rembang – Lasem, tepatnya turut Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang Jawa Tengah, sekira pukul 15.30 WIB. dikabarkan tiga orang tewas di lokasi kejadian. Minggu (8/3/2020).

Kejadian bermula mobil Daihatsu Terios, nopol H 8416 RE yang berisi sembilan penumpang tersebut melaju dari arah Timur (Lasem) ke Barat (Rembang), saat melintasi Jl. pantura Rembang – Lasem tepatnya turut Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, mobil mengalami oleng dan banting stir hingga posisi mobil berada di tengah jalan.

Bedasarkan informasi yang didapat, dari pengemudi truk bernopol S 8199 UZ, Zaenuri warga Bojonegoro Jawa Timur mengatakan truk yang saya kemudikan berjalan pelan dari arah barat.

“Saya lihat mobil tersebut melaju kencang dan posisinya mendahuli truk tronton dari arah timur, tapi mobilnya mendahului dari sebelah kiri, mobil itu kemudian oleng dan banting stir arah kanan,” katanya.

“Seketika mobil tersebut menghantam truk yang saya kemudikan, saya tidak sempat menghindar, karena mobil tersebut mendadak berbelok hingga di tengah jalan, setelah itu dari arah yang sama (belakang) ada truk bernopol W 8764 U juga menghantam truk saya,” terangnya.

Berdasarkan keterangan di TKP, mobil Daihatsu Terios bernopol H 8416 RE yang berisi sembilan penumpang tersebut dikabarkan tiga orang meninggal dunia ditempat, dan enam orang lainnya mengalami luka – luka, sementara itu pengemudi truk bernopol W 8764 U mengalami patah tulang. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi oleh petugas dan dilarikan ke RSI Arafah Rembang dan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga sekitar pukul 17.49 WIB tadi, polisi masih melakukan pendalaman. Jalan Pantura Rembang-Tuban pun sempat padat merayap. Sepanjang sekitar dua kilometer.

Sementara itu, Kassat Lantas AKP Sri Martini saat dikonfirmasi Di area Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSI Arafah Rembang menyampaikan, sementara ia belum bisa memberi keterangan dan sedang proses pemeriksaan.

“Minta waktunya ya, nanti dulu,Ia pun beranjak masuk ke mobil,” pungkasnya. (Minan)

Penulis : Minan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here