Pemkab Gayo Lues Cek Kondisi Kendaraan di 11 Kecamatan

0
464
Foto : Kabid Aset daerah Rabusin, SE, M.AP, saat sedang melakukan pengecekan terhadap kendaraan ASN bersama dengan beberapa Stafnya, Selasa (10/3/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Pemerintah daerah melalui Kabid Aset, Kabupaten Gayo Lues, melakukan  penertiban kenderaan roda dua, roda tiga maupun roda empat, Selasa (10/3/2020), pukul 09.00 WIB, dihalaman kantor DPKD Gayo Lues.

Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah Muhktarudin melalui Kabid Aset daerah Rabusin, SE, M.AP mengatakan, pihaknya mulai hari ini terus memeriksa aset-aset daerah di lingkungan Pemkab Gayo Lues ini.

“Mulai dari kenderaan roda-roda dua, tiga dan empat ini, dengan Tujuan untuk melihat langsung  kondisi kenderaan sehat atau tidak, jika masih layak pakai tetap akan diserahkan kembali kepemakai, akan tetapi  bila kondisi sudah kurang sehat, dan sudah tidak memungkinkan untuk pakai, maka akan kami istirahatkan, kemudian nanti kami lelang,” Kata Rabusin.

Lanjutnya, bahwa Kenderaan yang sudah tidak layak pakai, hanya menghabiskan uang negara untuk biaya perawatan. Untuk itu pihaknya melakukan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan tersebut.

Menurut Rabusin, pihaknya melakukan kroscek pada kendaraan-kendaraan ini di sebelas kecamatan yang berada di Kabupaten Gayo Lues.

“Kita lakukan ini, untuk menjaga kenyamanan ASN dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan menggunakan kenderaan milik daerah,  ya agar mereka bisa berkativitas dengan lancar. Kalau kendaraannya sehat, semua pelayanan masyarakat akan cepat terlaksana,” tandasnya.  (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here