banner 1028x90

IMIGRASI KARAWANG MENGSOSIALISASIKAN LAYANAN DAN INFORMASI DI ACARA GEBYAR PATEN KECAMATAN

Foto: Para petugas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang sedang memberikan informasi tentang keimigrasian

Karawang, BMonline – Pelayanan yang SANGAT BAIK kepada masyarakat adalah tujuan kami inilah yang menjadi Jargon Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang dalam melayani masyarakat untuk terus menginformasikan dan mensosialisasikan baik berupa layanan dan informasi mengenai keimigrasian terbaru.

Hari ini Rabu (11/03/2020) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI melalui seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian bersama dengan sub seksi Dokumen Perjalanan, menggikuti acara kegiatan yang bertepatan di gelar Pemda yakni Pelayanan Publik Terpadu (PATEN) di wilayah kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut melalui seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian dengan sub seksi Dokumen Perjalanan melakukan penyampaian informasi kepada masyarakat di acara PATEN mengenai tata cara pendaftaran antrian paspor melalui APAPO Versi 2.0 dan himbauan untuk mencegah terjadinya praktek


Pekerja Migran Indonesia (PMI) non prosedural dan penyampaian layanan informasi terbaru Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2020 kepada masyarakat. (YANS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics