Kapolres Asahan Safari ke Insan Pers Kabupaten Asahan

0
308
Foto: Kapolres Asahan Safari Ke Warung Pak Adek (WPA) Tempat Insan Pers Nongkrong

ASAHAN, BMonline – Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK SH MH dan Kasat Reskrim AKP Adrian Riski Lubis mengunjungi markas/tempat nongkrong para jurnalis di Warung Pak Adel, Kamis (12/3/2020).

Kedatangan Kapolres didampingi sejumlah personel Polres Asahan disambut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE, Ketua IJTI Ulil Amri, Humas IWO Khairul Fahrizal (Ondot), Sekretaris IWO Khairul Anhar Harahap SH dan rekan-rekan jurnalis dari IWO dan IJTI, serta media cetak.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab, penuh canda dan kekeluargaan itu Kapolres mengajak seluruh wartawan untuk bekerja profesional dan tidak membuat berita hoax.

Kapolres juga mengajak para insan pers untuk bekerjasama dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Keakraban insan pers dan kepolres harus terus dijalin dan ditingkatkan. Media berperan penting dalam menciptakan Kamtibmas di Asahan melalui pemberitaan,” ucapnya.

Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf menyambut baik kedatangan Kapolres dan kasat.

Menurut Syafruddin kedatangan orang nomor 1 di Polres Asahan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi insan pers.

“Kita dari insan pers akan terus mendukung kinerja Polres Asahan dalam menjalankan tugas di Asahan melalui pemberitaan,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ketua IJTI Ulil Amri. Menurut Ulil seluruh pengurus dan anggota IJTI Astra siap bersinergi dengan kepolisian. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here