Wujud Kepedulian Kodim Batang, Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Serma Mufhlihin

0
114
Foto : dok Pendim-0736

BATANG, BMonline – Bentuk rasa belasungkawa dari  seluruh anggota Kodim 0736/Batang kepada orang tua Serka Muflikhin ( Dansi Ang ), Almarhum Sugimin Fausan Bin Abdul Wahab ( 70 th ). Meninggal hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 pada pukul 16.40 wib. Beberapa perwakilan anggota melayat ke rumah duka di Ndoro Pekalongan. Senin ( 16/3/20 ).

 “ Kami dari jajaran Kodim 0736/Batang atas nama Kodim Batang ,anggota serta Persit KCK Cab XXIV mengucapkan turut berduka cita serta berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Keluarga yang di tinggalkan,” Disampaikan oleh Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R.J. Napitupulu melalui Kapten Inf Gito

” Semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Esa, dalam menerima musibah ini serta ikhlas melepas kepergian Almarhum,” Terang Kapten Inf Gito.

Ini merupakan bentuk solidaritas antara sesama rekan anggota Kodim Batang, atas meninggalnya Sugimin Fausan Bin Abdul Wahab. Yang mana Sugimin adalah orang tua dari Serka Muflikhin anggota Kodim Batang.

Karangan bunga yang merupakan bentuk rasa belasungkawa dari Komandan Kodim Batang pun berdiri tersandar di depan tembok pagar kediaman Almarhum, guna memperkokoh tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat, anggota Kodim Batang bersama- sama dengan ikhlas melayat ke rumah duka hingga mengantarkan sampai ke pemakaman. (Pendim-0736 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here