Kepala Disprendagkop dan UMKM : Pasar Terpadu Berjalan Stabil di Gayo Lues

0
214
Foto : Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Ishak, SE, MM., saat di temui di ruang kerjanya siang tadi, Selasa (17/3/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline -Pasar terpadu buntul tajuk yang terletak di Desa Bustanussalam, Kecamatan Blangkejeren masih berjalan dengan stabil aktivis masyarakat sehari-hari.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Ishak, SE, MM. mengatakan, terkait tetap melakukan pengecekan kelapangan agar stock pangan jangan sampai terkendala, hal ini dilakukan operasi oleh anggota dan intansi terkati.

Lanjutnya, di beberapa kecamatan ada  pekan yang beraktivitas 1 (satu) minggu sekali, namun dari instansi terkait tetap rutin melakukan pengecekan harga pangan di lapangan, meskipun sebagian cukup jauh dari kabupaten kota seperti Kecamatan putri Betung, Terangon, Pining dan Kecamatan Pantan Cuaca.

“Hasil musyawarah Forkopimda Gayo Lues, terhadap pos-pos perbatasan akan disiagakan petugas gabungan, kemungkinan mengecek masyarakat pedagang yang keluar dan masuk kewilayah Kabupaten Gayo Lues,” jelasnya.

Pedagang kaki lima maupun pasar terpadu yang ada di negeri seribu bukit ini, maupun diKecamatan-kecamatan tetap berjalan baik, dan lancar aktivis sehari-hari masyarakat untuk mengais rejeki di kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh. (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here