Siswa Siswi MAN IC Benteng Mulai Dipulangkan Ke Rumah

0
166

Bengkulu Tengah – Menyikapi dampak wabah virus Corona yang telah menyerang beberapa daerah di Indonesia, mulai Kamis (18/3/2020) siswa – siswi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) diliburkan dan dikembalikan kepada wali murid untuk pulang kerumah masing masing mengingat hasil rapat internal para pengurus MAN IC tersebut.

Menurut Imam Hanuji selaku Wakil Humas  Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan dengan adanya virus Corona ini pihaknya dari sekolah terpaksa memulangkan siswa siswinya kepada orang tuanya untuk libur selama 14 hari untuk pulang ke rumah masing masing.

“Meski siswa siswi MAN IC ini libur, pihak sekolah juga memberikan pelajaran melalui sistem online dan belajar di rumah masing masing bukan libur semata,” ujarnya.

Bukan itu saja, Imam Hanuji juga menegaskan, siswa siswi mulai dijemput oleh orang tuanya Kamis (19/03) dan tidak dibolehkan penjemputan siswa siswi di wakili dengan orang lain dan di pastikan penjemputan harus benar benar orang tua siswa siswi tersebut.

“Pihak sekolah terus akan memantau siswa siswinya dalam pembelajaran apalagi siswa siswi yang nantinya ujian nasional pihak juga akan memberikan materi pembelajaran dari online untuk belajar dari rumah masing masing,” ungkap Imam Hanuji di ruang kerjanya, Rabu (18/03/2020).

Masih lanjutnya, jika nanti liburnya sudah selesai siswa siswi di perbolehkan lagi untuk kembali ke MAN IC dengan catatan membawa surat keterangan dari dokter sehingga siswa siswi ini kembali ke pondokannya benar benar sehat dengan surat keterangan kesehatan tersebut.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here