Petugas Gugus Jaga Perbatasan Exstra Ketat

0
221
Foto : Kepala Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD), Suhaidi S.p.d M.si, Sabtu (21/3/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Petugas gugus yang telah dibentuk oleh pemerintah daerah beberapa pekan yang lalu kabupaten Gayo Lues, menjaga perbatasan di empat titik lokasi guna untuk menjaga sehingga tidak terjadi penyakit yang sekarang menggegerkan dunia.

Kepala Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD), Suhaidi S.p.d M.si menyampaikan, petugas gabungan dari Bencana alam, TNI-POLRI, perhubungan Dinas Kesehatan, melakukan pemerataan bagi masyarakat yang masuk kewilayah Kabupaten gayo lues, guna untuk mengatasi sehingga tidak ada terjadi mewabah kedalam daerah.

“Setelah kegiatan selesai nantinya, seluruh Indonesia dinyatakan aman civid 19, semoga tidak berkepanjangan,” kata Suhaidi, Sabtu (21/3/2020).

Hal senada dikatakan Kepala dinas kesehatan, Purnama Abadi juga memberikan tanggapan Tentang hal ini, dari dinas kesehatan sebelumnya hanya 3 (orang) setiap pintu masuk.

“Namun saat sekarang ada penambahan menjdi 5 (lima) orang agar petugas dapat bergantian tanpa merasakan lelah nanti,” ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan oleh  Doctor sapuan, sejak mulai berkembang isu virus covid 19 ini di negeri seribu bukit, seribu hafizd sampai saat sekarang belum ada masyarakat yang terindentifikasi penyakit itu.

“Kita doakan mudah-mudahan, Sampai kedepan nanti kabupaten Gayo Lues aman dan jauh dari penyakit Covid-19,” ungkapnya. (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here