Tingkatkan Keimanan Anggota, Risma dan Majelis Taklim Gelar Peringatan Isra Mikraj

0
191

Padang Guci, BMonline – Anggota Remaja Islam Masjid Jamik Manau IX.I Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur dan Ibu-ibu Majelis Ta’lim, pada sabtu malam (/21/03/2020), menggelar peringatan Isra Mikraj yang mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan Melalui Sholat Lima Waktu dengan Selalu Menjaga Habluminallah Dan Habluminannas”

Kepala Desa Manau sembilan satu Peri Senovele dalam sambutanya menyampaikan dukungan semangat kepada anak-anak Risma dan Ibu-ibu Majelis Ta’lim agar kegiatan semacam ini untuk selalu ditingkatkan, kami selaku Pemerintahan Desa setempat siap mempasilitasi baik maslah dana maupun yang lain bila di perlukan sesuai dengan kemampuan kami “ungkap Peri”.

Senada disampaikan Imam Masjid Jamik Manau IX.I H.Tahmid juga selaku ketua panitia penyelenggara, bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini, selain untuk memperingati hari besar Islam yaitu memperingati perjalanan Rasullah Muhammad SAW untuk menerima perintah salat, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Usai sambutan sambutan, acara tersebut dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Bapak Al-ustad Darwanto berasal dari desa Cukoh Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, dengan menguraikan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SWT dalam menerima wahyu sholat lima waktu.

hadir dalam acara ini ibu-ibu para undangan Majlis Ta’lim desa tetangga sekaligus menghibur acara itu dengan lantunan lagu- lagu kasidah dari group Rabana mereka dengan penuh hikmat dan meriah. (Mirwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here