Warga Lubuk Gilang dan Warga Lawang Agung, Terlibat Lakalantas di Jenggalu

0
809
Foto: Kondisi kedua motor, Vixio BD 5412 WC & Revo BD 2530 PI.

SELUMA, BMonline – pagi ini senin pukul 07,30 Wib terjadi lakalantas di jalan raya Bengkulu-Tais, tepatnya di desa jenggalu kecamatan Sukaraja.

Warga Lubuk Gilang berinisial S  pedagang sayur terlibat kecelakaan dengan warga Lawang Agung berinisial Ar (23/03/2020).

Kronologi kejadian, warga lubuk gilang Kecamatan Air Periukan berinisial S yang mengendarai motor Revo biru hitam BD 2530 PI, dengan muatan sayuran dari arah Bengkulu menuju ke Tais.

Sedangkan warga Lawang agung berinisial Ar yang mengendarai motor Vixion warna hitam BD 5412 WC, dari arah tais ke Bengkulu, sesampainya di desa Jenggalu dia menyalip truk yang ada di depan dan tidak disangka ada sebuah motor Revo biru hitam yang di kendarai S warga lubuk gilang pedagang sayur menyebrang jalan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Dari pengamatan kami melihat kondisi motor Vixion  mengalami kerusakan yang Cukup berat, Sedangkan motor Revo biru hitam juga mengalami kerusakan, sedangkan kedua korban segera di bawa ke Klinik MITRA HARAPAN untuk segera dapat penanganan  medis, sedangkan kedua  kendaraan langsung di bawa ke Polsek Sukaraja untuk diamankan.(suripno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here