DAYAT-NATA BERPELUANG DIPINANG PARTAI GOLKAR

0
283

Kepahiang, BMonline – Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU bersama H. Zurdi Nata beberapa hari yang lalu diundang Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, terkait survey yang akan diselenggarakan internal Partai berlambang Pohon beringin dalam bursa Pilkada mendatang.


Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, SE, M.Si membenarkan bahwa Dayat – Nata dipanggil DPP Golkar termasuk dua Balon Bupati yang mendaftar melalui partai Golkar Kabupaten Kepahiang, saat dijumpai diruang komisi III DPRD, Selasa petang (24/3/2020).


Andrian Defandra lebih akrab disapa Aan mengatakan ” pada hari Jum’at kemarin selaku Ketua DPD II Partai Golkar dipanggil DPP untuk menghadiri persiapan survey balon Kepala Daerah dari Partai Golkar delapan (8) Kabupaten plus Provinsi, dari Kepahiang dipanggil Ujang Syarifuddin, Sri Sutarti juga pasangan calon Hidayatullah dengan Zurdinata ” ujarnya.


Terkait dipanggilnya Dayat – Nata ?
Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepahiang ini menjelaskan ” DPP Golkar kan punya deskresi, dia punya kebijakan kewenangan penuh untuk menerima pendaftaran bakal calon Kabupaten, Kota dan Provinsi yang dianggap layak untuk dimasukkan sebagai jajaran Bacalon dari Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada 2020 ” ungkapnya.


Aan melanjutkan, ” Bahwa ini baru diundang untuk disurvei, Partai Golkar punya tahapan, pertama disurvey dahulu, setelah survey, keluar hasil dari seluruh balon yang akan diusung Partai Golkar selanjutnya DPP mengeluarkan surat tugas atau rekomendasi sementara kepada calon yang akan diusung dalam hal perahu belum mencukupi, jika telah mencukupi mudah mudahan akan langsung diberikan rekomendasi atau surat keputusan ” tegas Andrian. (Rls)

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here