Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka

0
159
Foto : Ambulans yang membawa Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomihardjo tiba di rumah duka jalan Pleret Raya No 9 A, Sumber, Banjarsari, Surakarta pukul 18.41 WIB, (Biro Pers Sekretariat Presiden) Rabu (25/3/2020). (Muhammad Minan Bashori).

SOLO, BMonline – Jenazah Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmo Notomiharjo, telah tiba di Rumah Duka di Jalan Pleret Raya No 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Surakarta Jawa Tengah. Jenazah tiba di rumah duka sekitar Pukul 18.41 WIB. Rabu (25/3/2020)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo tiba di Rumah Sakit Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta, Jawa Tengah, pada pukul 18.20 WIB. Ia datang untuk melawat sang ibunda, Sujiatmo Notomiharjo, yang meninggal dunia.Ia terlihat datang bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka. Sesaat setelah Jokowi tiba, jenazah ibunda langsung dibawa menuju rumah duka.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan bela sungkawa untuk almarhum Ibunda Presiden Joko Widodo.

“Saya sekarang baru perjalanan menuju ke Solo, sampai saat ini belum ada kabar terbaru terkait dengan rencana pemakaman nantinya akan seperti apa dan tempatnya dimana belum ada tersampaikan kepada kami,”ungkap Ganjar Pranowo melalui sambungan telefon. (Minan)

Penulis : Minan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here