Muspika dan Tim Medis Lakukan Penyemprotan Desinfektan Covid-19

0
128
Foto : Mupika bersama dengan tim medis melakukan penyemprotan, kamis (26/3/2020). (Kausar).

TAPAKTUAN, BMonline – Upaya penyemprotan cairan desinfektan  dibeberapa fasilitas umum, Kantor desa, Kantor Camat, Mesjid, Terminal terpadu, dan pukesmas, langkah Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) berjalan lancar di Desa Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, kamis (26/03/2020) pagi

Penyemprotan cairan  ini tentunya sangat baik dalam mencegah wabah Virus Corona di tempat ibadah dan beberapa fasilitas umum  yang telah di tentukan.

“Saya selaku Keuchik sangat berterimakasih kepada Muspika dan tim medis Kecamatan Kluet Utara yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan merespon dengan cepat terkait wabah virus Corona yang telah banyak menelan korban jiwa di dunia ini,” ujar Keuchik, Tgk Sudirman.

“Hal ini, tentunya kita sangat berharap untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 di lingkungan yang sudah ditentukan, khususnya ditempat ibadah,”, ungkapnya.

Kemudian Camat Kluet Utara, H.Zainal, A. SE, Juga menghimbau kepada seluruh warga Kluet Utara agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah resmi, seperti hidup bersih dan sehat, untuk menjaga diri dan keluarga dari virus Corona. (Kausar).

Penulis : Kausar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here