Satgas TMMD 107 Kodim Cianjur, Mendirikan Pos Ronda Bersama Warga, Wujud Kebersamaan TNI dan Warga

0
81

CIANJUR, BMonline – Masyarakat Desa Mekarmulya membangun pos ronda di Kampung Tipar RT 06 RW 04, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, bersama Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim Cianjur, Kamis (26/03/2020).

Serka Suhardiman Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cianjur mengatakan, Masyarakat wajib menjaga keamanan di lingkungannya sendiri, dengan membangun pos Ronda ini diharapkan keamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

“Semuanya dari kita sendiri dalam menjaga keamanan, masyarakat diharapkan lebih giat lagi dalam menjaga keamanan, semoga dengan terbangunnya pos ronda ini masyarakat bisa menjaga lingkungan dengan baik,” kata Serka Suhardiman.

Lanjut Serka Suhardiman, dengan membangun pos ronda secara bergotong royong suatu wujud kebersaman TNI dengan warga. Hal tersebut terlihat dari antusias warga yang bahu membahu mendirikan pos Ronda untuk di kampungnya.

“Ini bentuk kerja kita bersama warga, dalam mendirikan pos ronda, warga sangat mendukung kegiatan ini dan akan selalu menggunakan kegiatan pos ronda secara aktif dan positif,” jelasnya.

Tambah Serka Suhardiman, Kegiatan membangun pos ronda ini, merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD 107 Ta 2020 Kodim Cianjur dan dapat di gunakan oleh masyarakat.

“Kita berharap dengan dibangunnya pos ronda bersama warga ini, dapat di jaga dan dirawat dengan baik, serta meningkatkan antusias warga dalam menjaga keamanan di lingkungannya,” pungkasnya. (Pendim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here