Serka Suhardiman Satgas TMMD 107 Kodim Cianjur, Melakukan Pengukuran Sebelum Mendirikan Pos Ronda

0
31

CIANJUR, BMonline – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim Cianjur bersama masyarakat membangun pos ronda di Kampung Tipar RT 06 RW 04, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kamis (26/03/2020).

Anggota Satgas TMMD 107 Cianjur, Serka Suhardiman mengatakan, keamanan yang ada dilingkungan masyarakat, itu ada pada masyarakatnya sendiri. Dengan adanya pos ronda, keamanan masyarakat lebih terjaga dan terjamin.

“Berawal lingkungan dan diri sendiri, dengan kita bangun pos ronda ini, masyarakat bisa ikut serta dalam mengamankan kampungnya,” jelasnya.

Lanjut Serka Suhardiman, bahwa masyarakat sangat berantusias melakukan gotong royong  membangun pos ronda itu di lingkungan masyarakat.

“Ini adalah kerja kita bersama masyarakat, bahkan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, dalam menjaga keamanan, jika ada pos ronda keamanan dapat berjalan,” ujarnya.

Tampak, Serka Suhardiman bersama warga sedang membangun pos ronda, dengan melakukan pengukuran tempat sebelum nantinya di bangun pos ronda di wilayah itu. (Pendim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here