Penjual Peci Asal Kebumen, Meninggal di Halte BRT Karangjati

0
12922
Foto : Kondisi korban Duror, Warga Kebumen, yang meninggal di terminal Karangjati, Senin (30/3/2020). (Budi)

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Seorang pria berusaia 64 tahun ditemukan tewas di halte BRT Jateng di Terminal Karangjati, Senin (30/3/2020), Pukul 07.45 WIB.

Diketahui, Korban bernama Duror, warga Dk Kebon sari, Rt 01 Rw 01 Bandung, Kebumen, korban setiap hari berjualan Peci di pasar karangjati.

Menurut Rijal pemilik warung kleontong, di terminal karangjati, mengatakan, Korban turun dari bus yang datang dari arah Selatan. Saat itu korban langsung menuju ke halte pemberhentian bus BRT yang ada di terminal karangjati.

“Penyebabnya saya tidak tahu pasti, tiba-tiba korban langsung tergeletak di halte BRT, kalau awalnya saya dengar suara batuk dari korban saat akan menuju ke halte BRT,” ucapnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Bergas Bripka Kak Agus Hermanto, mengatakan, saat dirinya sedang mengatur lalulintas di depan SPBU karangjati, ia mendapatkan laporan warga bahwa ada korban meninggal di halte BRT Karangjati.

“Saya dapat laopran dari warga yang melintas , saya langsung ke TKP, ternyata korban sudah meninggal, untuk penyebabnya saya belum bisa mengatakan, saya menyuruh warga yang ada di terminal karangjati untuk tidak mendekat,” Tuturnya.

Dari Pantauan beritamerdekaonline, tim inafis dari Polres Semarang bersama BPBD langsung menuju ke lokasi kejadian, tidak lama kemudian korban langsung di bawa ke RS Ungaran. (Budi).

Editor : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here