banner 1028x90

Tiga Bhabinkamtibas Polres Aceh Utara Mendapat Perhargaan Kapolres Aceh Utara

Foto: Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada tiga personel

Lhoksukon, BMonline – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada tiga personel yang dinilai memiliki kinerja dan dedikasi yang lebih sebagai Bhabinkamtibas dalam bertugas di jajaran Polres Aceh Utara.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan dalam pelaksaan apel di halaman Mapolres Aceh Utara, Senin (30/3/2020).

Kapolres Aceh Utara mengatakan jika ada penilaian tersendiri dari kesatuan terhadap personel terbaik dan menjadi sebuah program yang mudah-mudahan untuk kedepan bisa tetap dijalankan dan menjadi semangat dan motivasi bagi rekan-rekan sekalian.

“Mudah-mudahan untuk kedepan hal ini menjadi suatu capaian kinerja buat rekan-rekan sekalian, ada penilaian disitu, jadi bukan karena suka atau tidak suka atau bukan karena yang lain,” ungka AKBP Tri Hadiyanto.

Mereka yang menerima piagam penghargaan dan sejumlah uang itu adalah Brigadir Irvan Bhabinkatibmas Polsek Langkahan sebagai juara 1 atas prestasi dan dedikasinya sebagai polisi teladan pada polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik tingkat Polres Aceh Utara TA 2020.

Kemudian penghargaan sebagai juara 2 diberikan kepada Briptu Rina Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Aron dan terakhir penghargaan sebagai juara 3 diberikan pada Brigadir Darman, Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon.

Penulis: (Zulkifli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics