banner 1028x90

Cegah Covid-19, Ini yang Dilakukan Manajemen Bencoolen Mall

Bengkulu, BM – Upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) pihak manajemen Bencoolen Mall (BenMall) melakukan penyemprotan disinfektan disekitar lingkungan BenMall.

Chief Operating Officer Bencoolen Mall Irwandi Putra mengatakan kegiatan hari ini masih dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Bencoolen Mall.

Penyemprotan disinfektan di dalam dan di lingkungan masjid.

“Untuk penyemprotan disinfektan kita luaskan hingga ke lingkungan masjid yang masih di dalam lingkungan kita dan juga itu banyak didatangi orang,” ujarnya, saat diwawancarai awak media di pintu masuk Bencoolen Mall, Jumat (20/3/2020) malam.

Pihaknya, kata Irwandi, ingin memastikan kenyamanan dan keamanan dari pengunjung Bencoolen Mall itu sendiri. Bahwasanya mengunjungi Bencoolen Mall, pengunjung bisa aman.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan Bencoolen Mall.

“Itu karena sudah kita siapkan beberapa tools supaya tetap terjaga dan bersih dari kuman. Selain melakukan penyemprotan disinfektan kita juga telah menyiapkan hand sanitizer dan tempat mencuci tangan,” tambahnya.

Kemudian di area-area umum, lanjutnya, yang sering disentuh pengunjung itu juga secara rutin dibersihkan menggunakan disinfektan.

“Jadi kita berharap, ini bisa membuat pengunjung yang terpaksa harus ke mall untuk membeli sesuatu, itu tetap bisa nyaman dan aman ke Bencoolen Mall,” kata Irwandi.

Selain itu, pihak manajemen Bencoolen Mall juga melakukan pelarangan bagi anak-anak sekolah baik sendiri maupun berkelompok saat jam-jam sekolah pagi hari untuk masuk ke Bencoolen Mall.

“Jadi mereka (anak-anak sekolah,red) kita arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Dan semenjak dilakukan pengamanan oleh Satpol PP tidak ada lagi terutama di pagi hari atau jam-jam sekolah anak-anak sekolah masuk ke Bencoolen Mall,” tutupnya. (BM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics