banner 1028x90

Gampong Kota Fajar Bentuk Tim Relawan Cegah Covid-19

Foto : Tgk. Sudirman bersama perangkat menggelar rapat pembentukan tim posko relawan cegah penyebaran covid -19, Rabu (1/4/2020). (Kausar).

TAPAKTUAN, BMonline – Keuchik Gampong Kota Fajar, Tgk. Sudirman bersama perangkat menggelar rapat pembentukan tim posko relawan cegah penyebaran covid -19. Rabu (01/04/2020)

Rapat dipimpin langsung oleh Keuchik, Tgk. Sudirman di Kantor Desa Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, adapun agenda rapat tersebut adalah pembentukan posko relawan pencegahan covid-19 di 4 titik.

Tim tersebut melibatkan empat dusun dengan empat titik posko diantaranya, Dusun Utama (perbatasan Simpang 4), Dusun Mushala (Krueng Batu), Dusun Mawar (Simpang Gunung), dan Dusun Mustaqim (Simpang Galaksi).

Sementara itu, Tgk. Sudirman mengatakan, posko-posko ini nantinya bertugas mengecek suhu badan masyarakat yang melintasi jalan dengan memeriksa setiap kendaraan yang lalu lalang memasuki wilayah Kota Fajar.

“Kegiatan ini ditekankan untuk mencegah masuknya Covid-19 ke wilayah Kota Fajar, Kluet Utara, dan mari bersinergi dengan pihak medis. Kemudian, jika ada masyarakat yang diduga terpapar virus corona, kita laporkan ke pihak medis untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut”. Ujar Tgk. Sudirman. (Kausar)

Penulis : Kausar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics