banner 1028x90

Penyuluhan Pertanian Diberikan Oleh Satgas TMMD di Lokasi TMMD

CIANJUR, BMonline – Kelompok Tani dan anggotanya di Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, dari Satgas TMMD 107 dari Kodim 0608/Cianjur di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kamis (2/4/2020).

Dalam kegiatan yang diisi oleh Babinsa Mekarmulya dan Mekargalih, berlangsung di Posko TMMD, tepatnya Kampung Ciwaregu, Desa Mekargalih Kecamatan Cikalonglulon, Kabupaten Cianjur.

Diatas hamparan terpal itu, di bawah sinar matahari, Kegiatan TMMD nonfisik ini berlangsung. Para peserta pun mengatur jarak satu sama lain selama pembinaan diberikan.

Diketahui, wilayah Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya memiliki potensi pertanian yang melimpah. TNI hadir untuk mendukung pertanian di sana, salah satunya dengan pembinaan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya pembinaan dari TNI kami selaku kelompok tani mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami,” Kata Aril, warga Desa Mekarmulya yang juga sebagai anggota kelompok Tani. (Pendim).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics