Satgas TMMD dan Warga Ciptakan Susana Kekeluargaan Dengan Nonton TV Barang

0
100

SITUBONDO, BMonline – Sebagai wujud kebersamaan dan tidak ketinggalan informasi, Satgas TMMD ke-107 Prada Achmad Rumhadi dan Prada Gede nonton TV bersama dirumah Suprapto dengan istri dan anaknya, Jumat, 03/04/2020.

“Semenjak ada TMMD, Desa kami selalu ramai oleh bapak TNI yang ikut nonton TV bareng. Saya selaku warga sangat senang ada bapak TNI mau berbaur bersama keluarga kami, sehingga suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa,” kata Suprapto.

Prada Achmad Rumhadi mengatakan, TNI tidak akan canggung merasakan apa yang dirasakan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan dibesarkan oleh rakyat. “Personel Satgas TMMD tidak akan canggung untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini, contohnya tidur di rumah masyarakat, makan bersama dan nonton televisi bersama-sama,” ujarnya.

Menurutnya, TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan, itulah wujud kemanunggalan TNI dengan ratyat. “Kegiatan nonton TV bareng ini personel Satgas TMMD bersama warga tersebut dilakukan agar tidak ketinggalan informasi,” pungkas Prada Achmad Rumhadi.(PENREM 082/CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here