banner 1028x90

Lawan Corona Covid-19, Pemuda Desa Karangtalun (Jangkang) Magelang Semprotkan Disinfektan

Foto : Pemuda dan Pemudi Desa Karangtalun yang sedang bersiap siap melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu (5/4/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – Pemuda Jangkang, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu, (5/4/2020), bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di Desanya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Dari pantaun wartawan beritamerdekaonline.com,  kegiatan penyemprotan densinfektan  di dusun Jangkang, diikuti  seluruh pemuda pemudi dan bersama warga lainnya. Mereka melakukan penyemprotan dinsinfektan sepanjang jalan dusun yang menuju Kantor Kelurahan Desa Karangtalun.

Menurut Kepala Desa Karangtalun, Zaeni mengatakan, bahwa dalam penyemprotan tersebut, seluruh wilayah dusun termasuk rumah-rumah warga ikut disemprot cairan disinfektan. Kegiatan ini dilakukan, dengan harapan bisa membunuh  dan mencegah penyebaran virus  covid-19 khususnya di dusun Jangkang.

“Ini bentuk kepedulian pemuda pemudi Desa Karangtalun, untuk memutus penyebaran virus  covid-19, dengan melakukan penyemprotan densinfektan di wilayah dusun Jangkang,” jelas Zaeni, Kepala Desa Karangtalun.

Dia Berharap, Kata Zaeni, kedepannya setiap pemuda di masing masing dusun, Desa Karangtalun, agar dapat mengadakan kegiatan yang positif bagi dusunya, agar bisa menjalin hubungan yang lebih erat, kompak, melatih kerja sama untuk membentuk Karang Taruna.

“Supaya bisa membuat progam yang bisa membawa manfaat untuk warga Desa Karangtalun, seperti kegiatan sekarang ini,” Ungkapnya.  (Candra).

Penulis : Candra.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics