Almanar SE : Mari kita Dukukung Pemerintah Dalam Pencegahan Virus Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah

0
212

Redelong, BMonline – Untuk mencegah penyebaran virus cobid 19 (Corona) Berbagai upaya telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Salah satu upaya pencegahan penularan Virus Covid 19, Bupati Bener Meriah Memerintahahkan Seluruh Desa se Kabupaten Bener Meriah melakukan gotong royong secara masal dan membiasakan pola hidup bersih.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meri Almanar SE. Dalam keterangan nya saat melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu Kader Posiandu PKK Pos Pindu Wonosari di Kantor Desa Wono Sari Kecamatan Bandar, Jum’at 10/04/2020, menyampaikan ,” mari kita dukung upaya Pemerintah dalam penanganan pemutusan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Bener Meriah ini,” ucap Almanar.

“Perbanyak doa dan usaha untuk ketahan pangan, karna itu yang di anjurkan Pemerintah, lakukan pola hidup sehat, hindari keramaian sesuai anjuran Bupati Bener Meriah, insya Allah kita semua masyarakat Bener Meriah terhindar dari penyebaran Virus Vovid 19 ini,” kata Almanar.

Lebih lanjut Almanar juga berharap,” saya tau persis warga Wono Sari ini terpantau namun saya berharap agar waspada kepada masyarakat yang dari luar Bener Meriah, apa bila ada warga kita yang dari luar Daerah Kordinasikan lah terlebih dahulu hendaklah waspada dan jika memang kiranya perlu tempat kami dari Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah siap menampung untuk warga kita yang baru dari luar Derah, demi menjaga dan mengantisipasi masuknya wabah Virus covid 19 masuk di daerah kita,” harap Almanar Selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah.

Tampak hadir dalam sosialisai Wabah Virus Covid 19 di Desa Wonosari Kepala Desa Wono Sari Rakimin, Babinsa Koramil Kecamatan Bandar, Serda Heri Surianto, Babin Kantipmas Polsek Bandar, Bribka Ardian, Serta ibu-ibu kader posiandu PKK Pos Pindu Wono Sari. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here