banner 1028x90

Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues Bagikan 200 Nasi Kotak

Foto : Anggota Polres Gayo Lues yang sedang membagikan nasi kota di depan pendopo Gayo Lues, Selasa (14/4/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Persatuan bahyangkari cabang Kabupaten Gayo Lues, membagikan 200 nasi kotak, Selasa (14/4/2020), kegiatan yang di pimpin langsung oleh ketua Bayangkari cabang Gayo Lues Vania Rudi Setiawan, bertempat di depan pendopo Bupati.

Menurut Vania istri Kapolres AKBP Rudi Setiawan Sik, M.SI, mengatakan, pembagian nasi kotak ini, sebagai bentuk kepedulian Bayangkari cabang Gayo Lues untuk masyarakat yang terdampak tidak langsung covid – 19.

“Pembagian kita utamakan bagi pengojek roda 3 (tiga) atau penarik becak dan pera pedagang, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di bantu oleh polwan dan satlantas polres Gayo Lues,” Kata Vania.

“Bantuan ini memang  yang kami berikan tidak seberapa, namun kami berharap semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat gayo lues,” imbuhnya.

Ketua Bayangkari cabang Gayo Lues ini juga menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa hidup sehat dan sesering mungkin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan hindari keramaian, atau perkumpulan.

“Untuk itu mari kita sama sama berdoa, agar terhindar dari wabah covid – 19 ini, Dan semoga cepat selesai wabah ini di negari kita,” jelasnya. (Kasimsyah)

Penulis : Kasimsyah

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics