banner 1028x90

ODP Bener Meriah Berkurang Menjadi 10 Orang dan 9 Diisolasi

Redelong, BMonline – Informasi update data covid-19 selalu dikeluarkan Posko Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah, Aceh. Update terbaru, Orang Dalam Pantauan (ODP) terus menurun dari angka 15 ODP kini menjadi 10 orang ODP dan 9 Orang diisolasi, Selasa (14/04/2020).

Wakil Juru Bicara Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, berdasarkan data update laporan harian, pada tanggal 14 April 2020 pukul 12.00 wib total Orang Dalam Pantauan dari 15 orang bertambah 1 orang dan berkurang  6 orang, maka 
Jumlah ODP menjadi 10 orang.

Berdasarkan data, terdiri rincian Kecamatan Pintu Rime Gayo tambah 1 orang. Sementara Kecamatan Permata, Bukit, Gajah Putih masing masing berkurang 1 orang. Lain lagi di Kecamatan Bandar berkurang 3 orang.

Selain itu info yang masuk ke posko Gugus Tugas Covid-19 ada penambahan Orang Dalam Pantauan 1 Orang. ODP ini punya riwayat perjalanan dari Batam dan Medan dengan gejala sesak napas, terang Wahidi.

“Yang sangat penting kita waspadai Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sekarang diisolasi di BLK Pante Raya berjumlah 9 orang. Sampai saat ini masih diisolasi bukan PDP dan positif namun dengan kesadaran sendiri dan permintaan untuk diistirahatkan di sana,” ungkapnya. (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics