banner 1028x90

10 Ribu Masker di Produksi Desa Gunung Sari

Poto: TP PKK Kabupaten Kampar saat sempena di Desa Gunung Sari.

Gunung Sari, BMonline – Atas merebaknya Covid-19 di Indonesia dan Kabupaten Kampar, beberapa inisiatif dan inovasi muncul dalam upaya menghentikan penyebaran Covid-19 di Desa, tak ingin berdiam diri terhadap wabah Corona ini, Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan memproduksi 10 Ribu buah Masker.

Hal ini diketahui saat TP PKK kabupaten Kampar sempena penyerahan paket sembako dan melakukan kunjungan ke desa Gunung Sari, Ini inovasi luar biasa, disaat sulitnya memperoleh Masker, desa Gunung sari Mampu memproduksi Masker bagi masyarakat dan sangat membantu pemerintah” Kata Juli Mastuti

Sementara itu Kepala Desa Gunung Sari Indra Kurniawan menyatakan bahwa ide ini muncul akibat susah dan mahalnya harga masker, maka bersama dengan staf dan PKK Desa berkeinginan untuk memproduksi 10 Ribu buah Masker.

Ditambahkan Indra Kurniawan bahwa untuk biaya pembelian bahan dari dana desa sementara untuk produksi swadaya. Sementara untuk hasil produksi kita akan bagikan Kepada masyarakat” Kata Indra Kurniawan yang didampingi oleh ketua TP PKK Desa Gunung Sari Rika Herlina, para Kepala dusun dan Anggota PKK Desa Gunung Sari. (syafrizal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics